Monday, May 11, 2015

Susah juga Ternyata Mendapatkan Pengunjung Blog?

Jalan tiga bulan nih saya ngeblog tapi kok gak ada juga yang mengunjungi blog saya ya? Sepi banget sih. Apa nih yang harus saya lakukan?

Banyak pertanyaan muncul dalam pikiran ketika melihat blog-blog lain tumbuh dan memiliki banyak pengunjung serta komentar. 

Berapa lama sebenarnya waktu yang dibutuhkan untuk bisa punya banyak pengunjung? Tambah lagi pertanyaan di dalam kepala. Peninglah kepala ini. Tapi gak masalah, niat saya kan menulis bukan cari pengunjung. Saya bukan jualan kok disini.

Kalau saya cari-cari informasinya di internet, ada banyak cara memang. Tapi kok belum ada juga ya yang mengunjungi blog saya dan singgah minimal untuk berkomentar. Haduh risau hati ini!



Yahh memang butuh waktu dan kesabaran tingkat tinggi kalau saya pahami lebih jauh yang ngeblog ini. No problem! Yang penting hoby saya menulis, jadi menulis saja pun saya sudah puas walau tanpa pengunjung. Keep smile bro sis! :)

No comments:

Post a Comment