Monday, June 1, 2015

Caraku Membaca Karakter Seseorang

Tanpa kita sadari sering sekali kita menilai orang dari fisiknya. Orang yang punya tahi lalat di dekat bibir katanya cerewet. Menebak karakter seseorang juga sering dari kebiasaannya. Kalau sering gonta ganti parfum tandanya gak setia. Ahh yang benerr??

Saya sendiri menyukai parfum dan sering gonta ganti merek parfum. Tentunya berganti aroma juga bukan? Saya orangnya malah setia banget.

Ya namanya juga menebak tidak ada salahnya. Asalkan jangan sampai menanamkan tebakan itu di kepala dan menilai mutlak dari tebakan itu. Salah total itu!

Tidak ada metode pasti untuk membaca karakter orang selain menjalin hubungan yang lebih erat dengannya. Manusia memiliki banyak sifat yang biasanya terlihat buruk di luar, tapi bagus di dalam. Hanya saja berbeda-beda tipe kebaikan hati seseorang.

Seorang anak yang sering melawan orang tua kadang itu yang sangat sayang kepada orang tua. Lihatlah saja kalau nanti dia sudah bisa menghasilkan uang sendiri, orang pertama yang akan diberikan uang hasil keringatnya adalah orang tuanya. Sangat tak terduga bukan? Saya sering melihat ini.

Namun bukan berarti anak yang soleh rajin solat patuh pada perkataan orang tua berkelakuan sebaliknya.

Laki-laki dengan sikap cueknya. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang dia yang sesungguhnya. Percayalah lelaki yang cuek itu beda banget dengan yang aslinya. Mereka bukannya tidak peduli, tapi memang itu gayanya. Yang sering saya temukan adalah lelaki cuek itu hatinya sangat lembut, penyayang dan begitu indah jika dia sudah berkata "kaulah sahabatku". Gak sembarang memang membuat lelaki cuek berkata demikian. Cuek hanya senjata mereka. Sebenarnya mereka perasa.

Selain menjalin hubungan dekat, membaca karakter bisa juga dengan horoskop meskipun persentase keakuratannya hanya setengah. Tapi yang setengah ini biasanya tepat. Contoh zodiak cancer. Saya sering sekali menemukan orang yang sifatnya hampir sama dan ternyata mereka cancer. Saya juga sering menemukan yang berkarakter scorpio, sifat mereka hampir sama. Kalau boleh saya paparkan, mereka yang scorpio hampir rata-rata orangnya setia apalagi scorpionya lahir di bulan november bukan oktober.

Semua itu saya pelajari berkat hubunga yang lebih dekat tadi.

Maka dari itu saya sekarang mulai menebak sifat dan karakter seseorang dari zodiaknya lalu mencocokkan dengan sifatnya yang asli.

Karakter utama cancer apa ya? Cari sendiri ya!

Dua hal ini saja yang sangat penting. Soal membaca dari fisik belum pernah saya buktikan. Kemungkinan akan saya coba dan pelajari. Ini sangat menarik. Memahami sifat orang lain dapat menjadi skill unik kita dalam dunia sosial karena kita tak lepas dari manusia yang lainnya.

No comments:

Post a Comment